Job Market Fair

0
Paket usaha Net Home merupakan produk yang dikeluarkan oleh Nirwana Computer, perusahaan penjual hardware komputer (rakitan maupun built up), notebook, jasa maintenance, service, networking, dan jasa installasi pemasangan koneksi internet melalui wireless (Wireless Internet Access Provider). Berdiri sejak tahun 2005, Nirwana Computer beroperasi di Surabaya dan Sidoarjo. Harapan kami adalah agar internet menjadi sesuatu hal yang terjangkau oleh seluruh masyarakat Indonesia, sehingga akan mempercepat bangkitnya negeri ini dari keterpurukan karena berbagai kesenjangan fasilitas dan informasi yang ada di dunia internet.

Paket Usaha Net Home

Paket usaha Net Home adalah reseller koneksi internet untuk personal. Bisa juga disebut mitra untuk koneksi personal. Prinsipnya mudah, dengan konsep bagi hasil, mitra membantu menyebarkan koneksi internet ke perumahan, instansi, atau perkantoran yang terdapat di lokasi mitra. Koneksi internet dipancarkan ke tower atau BTS yang akan kami dirikan di lokasi mitra. Kemudian mitra menjualnya ke pelanggan didaerah sekitar BTS.

Dengan total modal 40 juta, kami akan bantu dirikan BTS pemancar sampai jadi. Sehingga mitra dapat langsung menjalankan bisnis ini. Kami juga akan membantu mitra dalam hal teknis dan maintenance. Jika ada keluhan dari pelanggan Customer Services dan teknisi kami siap 24 jam, sehingga tidak mengganggu mitra dalam beraktivitas. 

Berikut adalah keperluan untuk menjalankan usaha ini.

Paket Usaha Net Home

Internet pasti merambah ke perumahan. Pilihannya hanya ada dua, apakah kita hanya menjadi penonton, ataukah jadi pemeran aktif dalam menggait pasar yang menggiurkan ini.


Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi :

Team Marketing Kami melalui E-Mail: netmarketonline@gmail.com

Contact:
Nirwana Computer (031) 72112379 / 085732026980



Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top