Job Market Fair

0
Public Relations menggunakan berbagai media untuk membangun dan mempertahankan hubungan yang baik antara organisasi / perusahaan yang mempekerjakan dan kliennya merencanakan, promosi, publisitas dan kegiatan PR. 

Public Relations Account Executive bertanggung jawab untuk menangani semua aspek promosi publisitas yang direncanakan dan kegiatan PR selama periode krisis. Tugas lainnya termasuk:
  • Perencanaan strategi publisitas dan promosi
  • Menulis dan memproduksi presentasi dan siaran pers
  • Berurusan dengan pertanyaan dari masyarakat, pers, dan organisasi terkait
  • Mengorganisir acara promosi seperti konferensi pers, hari terbuka, pameran, wisata dan kunjungan
  • Berbicara secara terbuka di wawancara, konferensi pers dan presentasi
  • Menyediakan klien dengan informasi tentang peluang promosi baru dan saat kampanye kemajuan PR
  • Menganalisis liputan media
  • Komisioning atau melakukan riset pasar yang relevan
  • Penghubung dengan klien, manajerial dan staf jurnalistik tentang anggaran, rentang waktu dan tujuan
  • Merancang, menulis dan / atau presentasi memproduksi, siaran pers, artikel, leaflet, jurnal 'di-rumah', laporan, brosur publisitas, informasi untuk situs web dan video promosi.

Keterampilan kunci untuk Public Relations (PR) / Humas:
  • Keterampilan komunikasi yang baik secara lisan dan tertulis 
  • Keterampilan interpersonal yang sangat baik 
  • Kemampuan IT  yang baik
  • Kemampuan presentasi 
  • Inisiatif  
  • Kemampuan memprioritaskan dan merencanakan secara efektif 
  • Mampu Menyusun agenda media yang berbeda
  • Kreativitas.


Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top