Job Market Fair

0
Program Melbourne International Research Scholarships (MIRS) terbuka bagi pelajar internasional yang mengejar gelar pascasarjana melalui jalur riset. Beasiswa S-2 dan S-3 ini dapat diambil di University of Melbourne, Australia. 

Tahun ini ada 150 beasiswa bagi pelajar internasional. Beasiswa meliputi biaya hidup (USD24.653 per tahun), biaya relokasi (USD3.000), biaya tesis (USD420 untuk S-2 dan USD840 untuk S-3), serta biaya cuti karena sakit, hamil ataupun melahirkan. 

Program beasiswa ini diberikan bagi mahasiswa pada bidang studi apa pun di University of Melbourne, Australia. Beasiswa akan diberikan selama masa maksimal studi riset jenjang S-2 yakni dua tahun dan 3,5 tahun untuk jenjang S-3. Mahasiswa yang gagal menyelesaikan studi pada rentang waktu tersebut harus menanggung biaya pendidikan dan biaya hidup sendiri. 

Persyaratan akademik utama pelamar S-2 dan S-3 jalur riset adalah sama, yakni menyelesaikan pendidikan setingkat gelar sarjana/pascasarjana di Australia. Pelamar juga harus menyelesaikan proyek riset sebagai bagian pendidikan pascasarjana mereka atau komponen riset yang dapat diperhitungkan sebagai bagian tugas akhir tingkat pascasarjana. Calon mahasiswa atau mahasiswa yang kini aktif sebagai pelajar internasional dapat melamar program ini. 

Aplikasi diterima panitia seleksi hingga 31 Oktober 2013. Informasi lengkap bisa disimak di laman University of Melbourne.

Sumber: Okezone


Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top