Job Market Fair

0
Lowongan Kerja PT Home Credit Indonesia November 2015
Sekilas Tentang Home Credit Indonesia

Indonesia adalah salah satu pasar yang paling menjanjikan dengan pertumbuhan tercepat yang memiliki populasi terbesar keempat di dunia. Indonesia menawarkan peluang bisnis yang luar biasa bagi Home Credit dan menambah besar portofolio global Home Credit.

Home Credit telah memulai kegiatan usahanya di Indonesia pada tahun 2013. Perjalanan kami di Indonesia dimulai di wilayah Jakarta, yang kemudian diikuti dengan daerah Bandung, dan kami berencana untuk melakukan ekspansi ke daerah lain dan kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Home Credit Indonesia menawarkan jasa pembiayaan di dalam toko (pembiayaan non-tunai langsung di gerai-gerai ritel) bagi semua pelanggan yang memenuhi kualifikasi yang bermaksud untuk membeli barang-barang konsumsi tahan lama, seperti peralatan rumah tangga, barang-barang elektronik, telepon genggam dan perabotan/furnitur.

Seiring dengan diperluasnya jaringan distribusi kami, produk-produk lainnya yang kami tawarkan juga akan semakin berkembang.

Latar Belakang Perusahaan

Home Credit Indonesia adalah perusahaan pembiayaan (multifinance) yang beroperasi di Indonesia, dengan kantor pusatnya berada di Jakarta.

Alamat Kantor:
Plaza Oleos Lantai 8,
Jl. TB Simatupang No. 53A
Jakarta Selatan 12520
Indonesia

Informasi Kontak
Telepon: (+62) 21 295 39655
Fax: (+62) 21 227 80155
Email: care@homecredit.co.id

Website:

Perijinan:
PT Home Credit Indonesia beroperasi di bawah izin usaha sebagai perusahaan pembiayaan (izin yang diberikan pada tanggal 9 November 2012, Keputusan Menteri Keuangan Nomor KEP-628/KM.10/2012)
Nomor Registrasi Wajib Pajak (NPWP): 03.193.870.7-021.000

PT Home Credit Indonesia membuka kesempatan berkarir bagi anda di bulan November 2015 di wilayah Jakarta, Surabaya, dan Makassar, selengkapnya silahkan simak info berikut ini:

Berkarir di Home Credit Indonesia
 
Home Credit telah membangun reputasinya sebagai pemimpin dalam bidang pembiayaan konsumen dengan cara masuk ke pasar-pasar berkembang, dan saat ini memiliki lebih dari 59.000 karyawan yang melayani lebih dari 40 juta pelanggan di 10 negara. Di Asia Kami sudah tampil sebagai pemain utama dan telah beroperasi di Vietnam, Cina, India, Indonesia dan Filipina.

Dengan bergabung bersama kami di Home Credit Indonesia, anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan diri anda sendiri di perjalanan karir yang anda tempuh.

Keberagaman Untuk Mencapai Satu Tujuan

Home Credit Indonesia memiliki lebih dari 1500 karyawan dengan berbagai latar belakang, budaya, pendidikan, dan keahlian yang berbeda.

Kemajuan & Pengembangan

Kami percaya dapat merekrut dan mempertahankan sumber daya manusia yang bermotivasi tinggi, berpikiran maju, inovatif, berani menghadapi tantangan, serta bersedia untuk mempelajari hal-hal baru secara berkesinambungan.

Daftar Sekarang


Sumber:


Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top