Job Market Fair

0
Lowongan Kerja Bank Mega November 2015
Lowongan kerja terbaru kali ini adalah bersumber dari Bank Mega. Perusahaan perbankan pada saat ini semakin banyak. Oleh karena itu maka semakin banyak pula info lowongan kerja terbaru yang bermunculan terkait dengan bidang pekerjaan perbankan.
 
Agar anda mengetahui apa dan bagaimana Bank Mega ini, maka alangkah lebih baiknya untuk mendapatkan informasi seputar perusahaan tersebut. Berikut ini adalah profil singkat mengenai perusahaan Bank Mega.

PT Bank Mega pada awalnya merupakan perusahaan yang menggunakan nama PT Bank Karman yang merupakan sebuah usaha milik keluarga dan berdiri pada tahun 1969 yang berkedudukan di Surabaya. Dan nama yang sekarang baru mulai digunakan pada tahun 1992 dan kantor pusat yang awalnya berada di Surabaya kemudian di pindahkan ke Jakarta.

Lalu pada tahun 2013 bank ini memperkenalkan identitas baru yang diantaranya terdiri dari logo dan simbol huruf “M” yang merefleksikan positioning dan acuan pertumbuhan yang baru bagi perusahaan. Identitas baru ini juga merefleksikan ambisi dari Bank Mega yaitu diantaranya untuk dapat mewujudkan masyarakat dan bangsa Indonesia yang maju serta sejahtera, dengan menyediakan berbagai solusi keuangan yang spesifik, sesuai kebutuhan dari nasabah secara lengkap dan menyeluruh, dikelola secara profesional dengan teknologi berkelas dunia dan kontrol kualitas yang terjaga baik, yang memungkinkan setiap individu, keluarga dan bisnis nasabah berada pada jalur tercepat dalam mencapai keberhasilan di bidang keuangan.

Adapun syarat dan ketentuan lowongan kerja terbaru Bank Mega, adalah sebagai berikut.

Posisi yang dibutuhkan: Unit Registry Staff
Lokasi Perusahaan: Jakarta

Kualifikasi:
  • Latar belakang pendidikan minimal S1
  • Jurusan Akuntansi, manajemen, Finance atau Capital Market
  • IPK minimal 2.75
  • Mempunyai pengalaman kerja di bidnag perbankan atau capital market lebih diutamakan
  • Fresh graduate dipersilakan melamar.
Jika Anda telah sesuai dengan syarat dan ketentuan lowongan kerja terbaru diatas, silakan kirim CV dan lamaran Anda dengan cara klik button berikut.

http://www.jobstreet.co.id/id/job/1770682?fr=21

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi para pencari lowongan kerja terbaru Bank Mega.


Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top