Job Market Fair

0
Lowongan Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya
PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. PT Terminal Petikemas Surabaya adalah persusahaan Joint Venture multinasional antara PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan Australian P&O Dover Ltd. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan). TPS juga merupakan satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok).

PT Terminal Petikemas Surabaya, sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

PT TPS kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Terbaru bulan Desember 2014 untuk lulusan baru dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

ACCOUNT RECIEVABLE STAFF ( AR )

Deskripsi Kerja :
  1. Memproses entry data Nota ( rekening koran) dari bank ke system, mencetak bukti pemasukan kas bank (JKM) & Cash Receipts Register Report (CRRR).
  2. Membuat JKM atas pembayaran tunai untuk Listrik & air mitra kerja dan pedagang kaki lima (PKL)
  3. Menginventarisir & mengevaluasi saldo piutang dengan mengecek pelunasan melalui rekening koran setiap hari dan memastikan bahwa piutang yang telah jatuh tempo telah dikreditkan ke Rekening bank perusahaan.
  4. Menyimpan dokumen JKM yang telah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dan CRRR sebagai arsip;
  5. Memantau posisi piutang dan meninformasikan kepada debitur apabila terdapat piutang jatuh tempo yang belum dilunasi
Persyaratan :
  • Pendidikan Minimal S-1 Akuntasi, dengan IPK ≥ 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun per 1 Januari 2015
  • Memahami dasar-dasar Akuntansi
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Komputer ( Excel )
Pendaftaran paling lambat tanggal 13 Desember 2014

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT TPS, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Kerja PT Terminal Petikemas Surabaya beserta kelengkapannya ke alamat :

Human Resources Department
PT. Terminal Petikemas Surabaya
Jl. Tanjung Mutiara No.1 Surabaya

Jangan lupa cantumkan kode jabatan : AR


Sumber :


Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top