Job Market Fair

0
Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya
PT Nindya Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

Pada tahun 2004, sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON yang merupakan inovasi yang diciptakan dalam rangka menunjang program pemerintah dalam menyediakan rumah susun sederhana sewa (RUSUNAWA) bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Sejak itu, Sistem struktur ini sudah digunakan untuk berbagai fungsi bangunan, seperti : bangunan perkantoran, bangunan perkuliahan, dan bangunan rumah susun. Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sudah diaplikasikan pada pembangunan RUSUNAWA berlantai 4 sampai dengan 6 diberbagai daerah di Indonesia, yaitu : Medan, Bekasi, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Jakarta, dan Makassar. Sedangkan untuk bangunan perkantoran dan perkuliahan telah dibangun di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, PT Nindya Karya (Persero) berencana mengembangkan Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sebagai suatu sistem struktur yang dapat diterapkan pada bangunan bertingkat menengah, dimana selain dapat diaplikasikan pada bangunan RUSUNAWA & RUSUNAMI, dapat pula diaplikasikan pada bangunan lainnya, seperti bangunan apartemen, perkantoran, pertokoan, dan lain-lainnya. Untuk itu, sebelum diterapkan, perlu dilakukan suatu penelitian dan pengembangan yang mempertimbangkan aspek teknis dan ekonomis serta lingkungan. 

PT Nindya Karya kembali membuka kesempatan Lowongan Terbaru bulan Desember 2014 untuk lulusan terbaru dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

SEKRETARIS DIREKSI

Persyaratan:
  • Jenis kelamin wanita
  • Pendidikan D3 Sekretaris
  • Usia max 24 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Bermotivasi tinggi
  • Menguasai korespondensi bisnis berbahasa Indonesia dan bahasa Inggris
  • Mampu berkomunikasi dalam bahasa inggris baik lisan ataupun tertulis
  • Mahir menggunakan ms.word, excel, outlook, power point dan internet
Berkas Lamaran Kerja :
  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh perguruan tinggi / lembaga pendidikan yang mengeluarkan ijazah / surat keterangan lulus tersebut
  3. Transkrip nilai dengan IPK > 2.74 yang dilegalisir
  4. Surat keterangan catatan kepolisian ( SKCK ) yang masih berlaku ( dapat menyusul )
  5. Foto copy KTP / Identitas diri yang masih berlaku
  6. Pas foto berwarna terakhir ukuran 4x6 ( 2 lembar )
Catatan :
  • Pendaftaran lowongan paling lambat 22 Desember 2014
Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Nindya Karya, Silahkan kirimkan berkas Lamaran Lengkap PT Nindya Karya beserta kelengkapannya ke alamat :

PT NINDYA KARYA ( PERSERO )
Cq. Departemen SDM & UMUM
Jl. Letjen. Haryono MT. Kav. 22
Jakarta 13630

Atau via EMAIL ke :

recruitment@nindyakarya.co.id

Jangan lupa sertakan Subyek Email : Nindya-Sekdir


Sumber




Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top