Job Market Fair

0
Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa
PT Danareksa adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal dan pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi dan reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yang biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yang dikaitkan dengan portofolio dari suatu perusahaan. Nama Danareksa memiliki makna yang mendalam. "Dana" yang berarti dana dan "Reksa" yang berarti fidusia. Sebuah kewajiban fidusia merupakan standar tertinggi perawatan yang dikenakan baik ekuitas atau dalam badan hukum. Sebuah fidusia diharapkan menjadi sangat loyal kepada para nasabah yang terkait.

Fidusia tidak harus menempatkan kepentingan mereka sendiri sebelum tugas mereka, dan tidak harus keuntungan dari posisi mereka sebagai pemegang amanah, kecuali persetujuan pokok. Karena hubungan fidusia disorot oleh itikad baik, loyalitas dan kepercayaan, fidusia harus melakukan sendiri pada tingkat yang lebih tinggi dari norma. Danareksa mewujudkan kepercayaan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas dan Keadilan. Sebuah bank investasi yang kuat seperti Danareksa memiliki komponen kunci dari strategi pertumbuhan dan kemajuan ekonomi secara keseluruhan bangsa. Saat ini, industri keuangan nasional masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi dan ritel. Danareksa mengisi kekosongan yang perlu kebijakan negara dalam sektor perbankan investasi dan sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari tabungan masyarakat ke investasi masyarakat.

PT Danareksa kembali membuka kesempatan untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi berikut :

MIS Reporting Officer (MIS-2014)

Persyaratan :
  • Pendidikan min S1 semua jurusan, diutamakan Akuntansi
  • Umur max 30 tahun pada 31 Desember 2014
  • Memiliki min 3 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  • Memiliki kemampuan Microsoft Excel yang baik
  • Mampu berbahasa inggris degan baik (lisan maupun tulisan)
  • Mampu bekerja dalam tim ataupun mandiri
Pendaftaran paling lambat 4 Oktober 2014

Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja PT Danareksa, Silahkan lengkapi Lamaran Kerja PT Danareksa dan kelengkapannya dikirim via Email ke :

recruitment@danareksa.com


Sumber


Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top