Job Market Fair

0
Lowongan Kerja Bank Mandiri
PT Bank Mandiri (PERSERO) Tbk. (IDX: BMRI) adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri. Bank Mandiri dibentuk pada 2 Oktober 1998, dan empat bank asalnya yaitu Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dan efektif mulai beroperasi sebagai bank gabungan pada pertengahan tahun 1999.

Setelah selesainya proses merger, Bank Mandiri kemudian memulai proses konsolidasi, termasuk pengurangan cabang dan pegawai. Selanjutnya diikuti dengan peluncuran single brand di seluruh jaringan melalui iklan dan promosi. Salah satu pencapaian penting adalah penggantian secara menyeluruh platform teknologi. Bank Mandiri mewarisi sembilan sistem perbankan dari keempat 'legacy banks'. Setelah investasi awal untuk konsolidasi sistem yang berbeda tersebut, Bank Mandiri mulai melaksanakan program penggantian platform yang berlangsung selama tiga tahun, dimana program pengganti tersebut difokuskan untuk meningkatkan kemampuan penetrasi di segmen 'retail banking'.

Bank Mandiri kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut:

ASSISTANT RELATIONSHIP MANAGER

Persyaratan :
  • Pria atau Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Belum menikah
  • Pendidikan D3/S1 dengan IPK ≥ 2.75
  • Menguasai komputer minimal Microsoft Office
  • Diutamakan memiliki kemampuan ber-Bahasa Inggris (active/passive).
Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Oktober 2014

Jika anda berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru Oktober 2014 Bank Mandiri, silahkan kirim Lamaran Kerja Bank Mandiri beserta kelengkapannya ke alamat :

PO BOX 460 / BATAM CENTER


Sumber :


Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top