Job Market Fair

0
Sekilas Tentang Pusbang 

Lowongan CPNS Dephub (Kementerian Perhubungan)
Pembangunan Pusat Pengembangan SDM Aparatur Perhubungan Kementerian Perhubungan diresmikan oleh Menteri Perhubungan Bapak Agum Gumelar , M.Sc pada tanggal 21 Januari 2004. Pada tahun 2005, dibentuklah unit kerja baru yang diberi nama Pusat Pendidikan dan Pelatihan Aparatur Perhubungan Berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan No. KM 62 Tahun 2005tentang Oganisasi dan Tata Kerja Departemen Perhubungan, Pusdiklat Aparatur Perhubungan merupakan salah satu unit kerja di bawah Badan Pendidikan dan Pelatihan Perhubungan yang mempunyai tugas menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bagi aparatur perhubungan.

Sesuai dengan Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 60 Tahun 2010 tanggal 5 Nopember 2010 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Perhubungan Pusdiklat Aparatur Perhubungan mengalami perubahan nomenklatur menjadi Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan.

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan (Pusbang SDM Aparatur Perhubungan) dipimpin oleh seorang Kepala ( eselon II.A ) yang membawahi tiga Kepala Bidang dan satu Kepala Bagian (eselon III.A) dan enam Kepala Sub. Bidang dan dua Kepala Sub. Bagian (eselon IV.A)

Pusbang SDM Aparatur Perhubungan berlokasi di Jl. Raya Parung Bogor KM 26,4 Bogor (16310) Provinsi Jawa Barat dan menempati area dengan luas sebesar ±10,2 Ha.

Visi dan Misi

Visi
Terwujudnya Institusi Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan yang Unggul dan Akuntabel dalam rangka menghasilkan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan yang kompeten dan beretika.

Misi
  • Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia dan Sarana dan Prasarana Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan.
  • Memberikan pelayanan prima kepada peserta pendidikan dan pelatihan.
  • Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan dan pelatihan yang proporsional dan profesional.
  • Menyelenggarakan pengkajian pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan.
  • Meningkatkan kerjasama pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan.
Kontak

PUSAT PENGEMBANGAN SDM APARATUR PERHUBUNGAN
JALAN RAYA PARUNG KM.26 BOGOR
TELP. (0251) 7540092 FAX (0251) 7540191
SMS CENTER : 085312376937
E-mail : ppsdma@ppsdma.bpsdm.dephub.go.id
Website : http://ppsdma.bpsdm.dephub.go.id

Untuk mengetahui informasi terbaru Penerimaan CPNS di lingkungan Dephub (Kementerian Perhubungan), silahkan kunjungi disini.





Post a Comment Blogger

Silahkan mengisi komentar sebelum meninggalkan Job Market Fair, melalui komentar Blogger / Facebook.

Ketentuan :
• Login Facebook atau Google account untuk memberikan komentar
• Komentar sesuai tema dan tidak berkomentar mengandung unsur SARA dan Pornografi
• Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, akan dimasukkan ke folder SPAM

 
Top